Print This Page

CLOCK

Postingan Populer

Pengunjung Blog

Tayangan Laman

Kompas Online

THIS DAY IN HISTORY

Diberdayakan oleh Blogger.

TEAM BLOG PROMKES

Pola Makan Sehat

Diposting oleh PROMKES DINAS KESEHATAN KABUPATEN BEKASI Minggu, 19 Juni 2011

Menerapkan Pola Makan Sehat Untuk Menghindari Sakit
 
Datangnya penyakit berawal dari pola makan kita yang tidak beraturan, berlebihan, dan mengkonsumsi makanan yang tercemar, baik berupa bahan kimia saat menanam, mengolah, maupun bahan pengawet yang dipergunakan agar bisa tahan lama. Untuk menghindari penyakit - penyakit kronis di zaman modren anda harus mengikuti pola makan sehat.

Penggunaan bahan bahan berbahaya yang berlebihan pada makanan yang kita konsumsi maka akan mengendap dalam usus kita, semakin lama semakin banyak, sehingga mengakibatkan gangguan metabolisme tubuh, kerusakan organ, dan timbulnya penyakit berbahaya. pola makan sehat

Sebetulnya penyebab dan proses terjadinya penyakit sudah kita sadari semua, tetapi sulitnya mencari pola makan sehat jadi kendala utama, apalagi jika kita suka jajan di sembarang tempat. Kadang kita sengaja memasak sendiri dengan memilih sayuran segar di pasar, daging ayam, beras, ikan, dll tetapi apakah bahan bahan tersebut bebas dari bahan kimia dan bahan pengawet?

Jika kita sudah sakit, yang ada hanya penyesalan, janji janji palsu (nanti tidak makan ini itu) dan tentunya siap siap dengan dana yang luar biasa besar untuk proses penyembuhan, dan bisa dipastikan memerlukan proses yang lama bergantung dengan obat/bahan kimia juga. Dan yang paling menyakitkan anda tidak diperbolehkan lagi mengkonsumsi makanan kesukaan anda saat sehat. Maka saatnya anda lakukan pola makan sehat sejak sekarang.

Oleh sebab itu dengan semakin meningkatnya usia, merupakan saatnya bagi kita untuk lebih bijaksana menjaga kesehatan dengan mengendalikan pola makan sehat. Kami sangat menyarankan berikan waktu apakah pagi, siang atau malam hari anda mengkonsumsi Melilea GFO sebagai pengganti makan.  Melilea GFO terbuat dari 28 macam sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang ditanam secara organik dan bebas bahan pengawet. 
Sekarang saatnya anda mengubah pola makan sehat dan pola hidup sehat. Memang 1-2 bulan diperlukan penyesuaian, pengorbanan, tetapi seterusnya bisa anda jalani dengan mudah. Selamat Mencoba hidup sehat dengan pola makan sehat!


Sumber : http://suwantophan.blogspot.com/2011/01/pola-makan-sehat.html

0 komentar

Posting Komentar